Danau Kaolin Wisata Cantik Alam Belitung -->

Danau Kaolin Wisata Cantik Alam Belitung

Saturday 29 September 2018, September 29, 2018

PCNTRAVEL | Belitung

PCN TRAVEL, Danau Kaolin-merupakan objek wisata pulau belitung yang sudah terkenal,bahkan belitung cepat berkembang karena pariwisatanya.

termasuk dengan danau kaolin juga destinaai wisata lokal yang paling sering di kinjungi,karena keindahan danau kaolin menjadi sport foto yang menarik

merupakan kunjungan wajib bagi wisatawan lokal dan internasional,sudah hal pasti belitung sering di kunjungi untuk liburan dan salah satu Top 1 pariwisata Internasional untuk di indonesia.


Sejarah terbentuknya Danau kaolin

 danau kaolin terbentuk akibat banyaknya penambangan kaolin,yaitu sejenis tanah liat berwarna putih di gunakan untuk bahan campuran kosmetik,yang di export ke luar negri.

Dari sisa-sisa galian yang dalam terbentuklah seperti kawah yang berlobang yang terisi oleh air disebut danau kaolin karena bekas penambangan,

seiring berjalannya waktu danau kaolin di ubah nama oleh para Guide belitung menjadi danau biru,karena airnya yang biru di sebutlah "danau biru" konsep alam memang terkadang membuat negri ini menjadi lebih indah.

danau kaolin memiliki beberapa warna karena di dalam tanah kaolin terdapat banyak Figmen perubah warna,yang terdapat dalam tanah.

Keunikan Danau kaolin
danau kolin memilki tanah putih dan padat dan agak lengket,tanah kaolin sangat luas

beberapa faktor yang menyebabkan danau kaolin sangat unik dan cantik selain air dan pemandangan saat berfoto pun hasilnya sangat unik karena hamparan danau berwana biru menghasilkan  jepretan yang bagus  dan apabila anda berminat liburan ke belitung Kami siap melyanai dengan Tour dan Travel yang kami sediakan.


✉️  :pranataclan@gmail.com

hubungi No.telpon di atas atau kongirmasi via Gmail dan nikmati liburan di belitung dengan harga terjangkau.

soal paket liburan bisa tanyakan langsung Via WA.

TerPopuler